Hindia Barat memberi Inggris pemeriksaan realitas

Hindia Barat memberi Inggris pemeriksaan realitas

Jos Buttler menggambarkan harapan Inggris suatu hari mencapai puncak peringkat dunia telah dihadapkan dengan kenyataan selama Tes pertama di Barbados.

Berbicara setelah hari bebas gawang ketiga, di mana Jason Holder melaju ke abad ganda yang dominan dari nomor 8, wakil kapten Inggris menerima bahwa pemilihan tim “berpotensi” salah di belakang.

Tapi selain memuji bowler atas upaya mereka, Buttler bersikeras menyalahkan Inggris.Situasi saat ini tepat di kaki unit batting yang turun menjadi 77 pada hari kedua dan membuat mereka mencari kekalahan.

“Kemarin adalah refleksi buruk bagi kami sebagai tim,” kata Buttler. Jason Holder yang Terinspirasi Datang ke Century Digandakan dengan Kerja Keras dari Inggris Read More

“Mencapai peringkat 1 dunia masih jauh dari cukup baik. Ini adalah pemeriksaan realitas yang baik sebagai sisi, dalam hal di mana kita berada. ”

202 tak terkalahkan Holder dalam 295 perlawanan tanpa henti dengan sesama Bajan dan teman dekat Shane Dowrich (116 tidak tersingkir) mewakili titik tertinggi karirnya hingga saat ini dan ada momen pedih setelah penutupan ketika dia dipeluk oleh ibunya, Denise , di tribun.

Holder berkata: “Itu adalah hari yang sangat menyenangkan – hari yang lebih baik! Saya telah di kriket uji.To top it off itu akan menjadi 10 wickets, pastikan Anda memulai seri ini dengan menang atas Inggris. Putaran: Daftar dan terima email kriket mingguan kami.

“[O plano era] hancurkan mereka – masih banyak waktu yang tersisa dan bagi kami itu adalah untuk membuat mereka tetap di sana dalam panas dan di atas kaki Anda – kredit untuk kami. ”

Selama empat tahun sebagai Kapten Holder, dia memperjuangkan otoritas atas pihak Hindia Barat yang telah berjuang dalam hal hasil dan telah dirundung oleh politik regional.

Tapi sekarang, di tengah demam emas dalam bentuk kelelawar dan bola, masa jabatannya tidak pernah lebih kuat.

Holder menambahkan, “Ini adalah awal yang lambat untuk karir saya dan juga sangat sulit pada awalnya. Ini hanya tentang menemukan cara untuk memahami dinamika karir Test.

“[O ex-capitão] Clive Lloyd adalah seseorang yang sangat saya hormati dan dia selalu mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu tiga tahun untuk belajar Test cricket.

“Mendapatkan penampilan sekarang ini sangat menyenangkan. Saya hanya ingin terus maju untuk tim Hindia Barat ini. ”

Author: Jerry Mitchell